Misa Penerimaan Sakramen Krisma Perdana di Paroki Tarus

Uskup Agung Kupang memimpin perayaan Ekaristi penerimaan Sakramen Krisma bagi 256 peserta Krisma di Paroki Santo Simon Petrus-Tarus pada hari Minggu, (11/10). Penerimaan Sakramen Krisma ini merupakan yang pertama dalam sejarah berdirinya Paroki Tarus. Seluruh umat dari Kapela dan Stasi turut hadir dalam perayaan akbar ini. Bapak Uskup tiba di Paroki Tarus tepat pukul 07.25 dan disambut oleh Pastor Paroki, RD. Philipus Philich serta Ketua DPP, Bapak Wens Bunganaen. Selanjutnya seorang peserta Krisma mengalungi Bapak Uskup dan menyalaminya. Misa tepat dimulai pada pukul 08.00. Usai perayaan Ekaristi dilanjutkan dengan acara ramah tamah di halaman depan pastoran.
Proficiat dan salam bahagia untuk Tanda Karunia Roh Kudus yang diterima oleh 256 peserta Krisma!

Suara Gembala

Pesan Paskah Uskup Agung Kupang

“Jangalah seorangpun yang mencari keuntungannya sendiri, tetapi hendaklah tiap-tiap orang mencari keuntungan orang lain.” (1Kor 10:24)
 
Saudara-saudari terkasih,

Tokoh

Santo Paus Leo Agung

Santo Paus Leo I adalah Paus ke-45 dalam sejarah Gereja Katolik. Ia merupakan yang pertama dari 4 orang Paus yang dianugerahi gelar "Agung" (the Great).

Renungan Harian

Mari, ikutlah Aku

Jumat, 30 Nopember 2018, Pesta S. Andreas, Ras (M). E Kem PrefRas.
BcE Rm. 10:9-18; Mzm. 19:2-3,4-5; Mat. 4:18-22.
O AllTuh. BcO 1Kor. 1: 17 - 2:5.

Pada hari ini kita merayakan pesta St. Andreas, rasul. Andreas dikenal sebagai saudara dari Simon Petrus, ia berasal dari kota Betsaida. Menurut Injil Yohanes, Andreas adalah seorang murid Yohanes Pembaptis.